17 December 2015

Mobil Beratap Terbuka Terbaru Mercedes-Benz

Mobil Mahal Beratap Terbuka Mercedes -  Dunia otomotif dari waktu ke waktu semakin pesat. Hal ini bisa kita terlihat dari Produsen mobil mewah asal Jerman yaitu Mercedes-Benz yang kini kembali menghadirkan mobil terbarunya yang berteknologi canggih dari tipe tertinggi mereka, S-Class. Mobil dengan atap terbuka ini, atau disebut juga convertible dirancang khusus dengan menyematkan sistem pendingin udara yang disebut thermotronic. Sistem ini dapat menjaga suhu udara yang berhembus melalui pendingin udara, meski pengendara membuka atap mobil, kenyamanan penumpang tetap terjaga. 

Mobil Beratap Terbuka Terbaru Mercedes-Benz
 
Tak hanya itu,
atap mobil yang terbuat dari bahan kain khusus lapis tiga selain dapat mengurangi suara bising, bahan ini juga mampu menolak air hujan dengan lebih sempurna dibanding material sebelumnya.

Mengenai masalah keamanan
Mercedes-Benz merancang sistem pengaman berupa batang besi yang akan keluar dari belakang sandaran kepalaketika mobil mengalami kecelakaan dan terguling. Bedanya dengan sistem lawas adalah, untuk menaikkan batang besi tersebut, mereka tidak lagi menggunakan pegas, melainkan tabung gas kecil yang tidak berbahaya. Cara kerjanya mirip dengan gas yang digunakan untuk mengembangkan kantung udara.

Mobil ini akan tersedia dalam dua varian, yaitu standar dan AMG. Untuk tipe standar, mesin menggunakan delapan silinder berkapasitas 4.500cc, yang dapat menghasilkan tenaga 455 daya kuda dan torsi 700 Newton meter. Rencananya, Mercedes-Benz akan menunjukkan mobil ini di depan umum pada pameran otomotif Frankfurt Auto Show 2015, yang akan berlangsung 19-28 September 2015 mendatang.

Baca Juga
 

Share : Mobil Beratap Terbuka Terbaru Mercedes-Benz

Related Posts

Mobil Beratap Terbuka Terbaru Mercedes-Benz
4/ 5
Oleh

0 komentar : Mobil Beratap Terbuka Terbaru Mercedes-Benz

0 komentar : Mobil Beratap Terbuka Terbaru Mercedes-Benz

Silahkan berkomentar sesuai dengan artikel di atas, sebagai pengunjung yang bijak silahkan berkomentar yang baik dan benar.

1. Jangan malu untuk menyertakan pendapat.
2. Terimakasih jika sahabat sudah berkomentar dengan baik.