12 November 2017

Review Kelebihan dan Kekurangan Honda Civic 2017

Sebagai brand yang sudah mengakar di pasar Indonesia, Honda Civic kembali menghadirkan seri ke sepuluh di tahun 2017. Honda pun tak tanggung-tanggung dalam mempercantik Honda Civic, terbukti dengan desain body yang sudah dipoles dan jauh lebih elegan dibandingan dengan pendahulunya. Bahkan, kini pamor Honda Civic telah mengalahkan Honda Accord di segmen sedan premium Indonesia. Harian Mobil akan membedah satu per satu kelebihan dan kekurangan Honda Civic 2017 sehingga Anda mengetahui apa saja yang menjadi daya tarik mobil ini. Beberapa fitur dan perubahan terbaru akan diulas sebagai bahan pertimbangan sebelum membeli.
Honda Civic tipe R 2017
Spesifikasi Honda Civic 2017
Mobil ini datang dengan mesin 1.5-liter dengan 4 silinder. Jika boleh jujur, kapasitas mesin ini ternyata tidak lebih besar dari pendahulunya. Namun demikian, sisi positif dari mesin berkapasitas kecil adalah tingkat efisiensi bahan bakar yang semakin baik. Apalagi Honda juga sudah menyematkan teknologi Turbocharger sehingga Anda tak perlu khawatir dengan kualitas performa Honda Civic 2017. Bahkan berkat teknologi baru tersebut, Honda Civic 2017 mampu menghasilkan daya hingga 170 hp dengan torsi maksimum 220 Nm. Kombinasi teknologi injeksi dan Turbocharger dapat meningkatkan performa mobil tanpa mengurangi tingkat efisiensinya. Honda mengerti bahwa kebutuhan utama para pengendara adalah performa mesin yang sempurna dengan konsumsi bahan bakar yang rendah. Mari kita gali lebih dalam tentang kelebihan dan kekurangan Honda Civic 2017.
Kelebihan Honda Civic 2017
Selain efisiensi bahan bakar, ada berbagai kelebihan Honda Civic 2017 yang lain. Desain mobil sudah dirancang secara presisi mulai dari bagian chassis. Bentuk body Honda Civic 2017 ini pun memiliki sistem aerodinamik yang baik sehingga mampu menghasilkan akselerasi maksimal. Dari segi gaya, mobil ini pun tampak elegan. Kini nama Civic sudah layak disandingkan dengan berbagai mobil kelas atas seperti Toyota Camry, Mercedes Benz, dan bahkan BMW! Di bagian dalam, interior Honda Civic 2017 pun dirombak total. Dashboard mobil terlihat elegan dan minimalis. Sedangkan untuk kenyamanan, mobil ini akan menjamin keamanan dan kenyamanan setiap penumpang saat berkendara.
Fitur baru pun tersemat dalam Honda Civic 2017, seperti Keyless Entry, tombol khusus untuk mengaktifkan fitur rem otomatis yang bisa diaktifkan saat macet, driving-mode yang bisa diatur sesuai dengan gaya berkendara, dan juga sistem penghemat bahan bakar yang akan dibantu dengan lampu indikator khusus. Sedangkan untuk fitur keamanan, Honda sudah memikirkannya sejak lama. Bahkan saat mobil ini masih memasuki tahap rancanagan. Rangka mobil Honda Civic 2017 menggunakan teknologi G-Con dan juga ACE yang merupakan struktur rangka body yang sudah didesain dengan kuat namun ringan sehingga bisa meredam benturan keras. Di bagian dalam, Dual SRS Airbags juga siap menjadi fitur penyelamat penumpang.
Kekurangan Honda Civic 2017
Sayangnya, tidak ada yang sempurna di dunia ini. Meski Honda telah membuat fitur dengan sistem sedemikian rupa, namun tetap saja mobil ini memiliki celah. Fitur Turbocharger yang merupakan fitur baru di dunia otomotif Indonesia ini ternyata belum familiar di kalangan pengemudi. Anda harus menyesuaikan dengan fitur ini sehingga dapat mengontrol kendaraan dengan lebih halus. Selebihnya, tidak ada kekurangan Honda Civic 2017 yang berarti.
Dengan informasi kelebihan dan kekurangan Honda Civic 2017, harga yang ditawarkan hampir 500 juta ternyata sangat sebanding dengan apa yang akan Anda dapatkan.

Share : Review Kelebihan dan Kekurangan Honda Civic 2017

Related Posts

Review Kelebihan dan Kekurangan Honda Civic 2017
4/ 5
Oleh

0 komentar : Review Kelebihan dan Kekurangan Honda Civic 2017

0 komentar : Review Kelebihan dan Kekurangan Honda Civic 2017

Silahkan berkomentar sesuai dengan artikel di atas, sebagai pengunjung yang bijak silahkan berkomentar yang baik dan benar.

1. Jangan malu untuk menyertakan pendapat.
2. Terimakasih jika sahabat sudah berkomentar dengan baik.